Friday, June 10, 2011

ucapan ulang tahun dari orang-orang yang kita sayang itu.....

18 Mei. tanggal ini sangat penting buat aku. karna setiap tahunnya selama lebih dari 20 kali baik keluarga maupun temen-temen dan "some one" spesial berubah jadi sangat baik. yang tadinya suka dimarah-marahin karna kurang becus ngerjain PR (waktu masih sekolah), atau sering disuruh2 bersihin rumah lah, beli pulsa lah, atau apapun itu, mendadak jadi nggak ada. hahaha.. enak juga ya kalo lagi ulang tahun? mamah, bapak, adek-adekku semuanya pada baeeekkk bgt.
kebiasaan di keluargaku tu, setiap jam 12 teng semua ngucapin selamat ulang tahun ke siapa saja yg sedang ulang tahun. baik secara langsung maupun nggak langsung. tanggal 18 Mei kemaren, kebetulan aku udah ada di Jakarta. jadi jauh dari keluarga di Jawa Tengah. tapi bukan menjadi halangan buat keluargaku ngucapin selamat ulang tahun. karna aku lahir jam 12 malem lewat seperempat, bapak selalu ngucapin pas jam itu. dan waktu baca SMS dari bapak, waktu itu rasanya pengin bgt pulang n ketemu keluarga. ini sms dari bapak:

"Andai bapak bisa terbang pasti sudah mengepak sayap meraih, merengkuh jarak untuk cium kening gadis kecilku, yg dulu bapak berlari sambil teriak 'jemari anakku panjang' dan pipisnya hangat sering membasahi dada, kini menjadi gadis harapan. Tegar, tawakal, sukses SMOGA. MET ULTAH YA. JANGAN SEDIH BETAPAPUN BAPAK JAUH TAPI YAKIN BAPAK SANGAT DEKAT"

Tuhan, betapa aku sudah Engkau beri nikmat yang begitu hebatnya. aku punya keluarga yang mendukung segala langkahku. semoga saja bapak bahagia disana, melihat aku tumbuh menjadi seseorang yang lebih baik. amien..


love you my family...miss u much..











 

1 comment:

  1. salam kenal ya artikel nya bagus...jangan lupa ya kunjung ke blog ku http://evanzip.blogspot.com

    ReplyDelete